Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 09 April 2013

Makanan penyebab sakit kepala

Sakit kepala bisa disebabkan karena kurang tidur, kekurangan darah, atau bahkan untuk makanan. Care2 juga menjual jenis berikut makanan yang menyebabkan sakit kepala. Mendengar lebih banyak.

keju
Keju mengandung enzim yang disebut tyramine, asam amino diketahui menyebabkan tekanan darah tinggi dan sakit kepala. Tyramine terbentuk dari fragmen protein dalam makanan, semakin lama makanan, semakin banyak tyramine itu.

Sebenarnya, bukan hanya keju, makanan lain yang mengandung tyramine juga memicu sakit kepala, seperti produk daging, alpukat, dan banyak kacang-kacangan.

Anggur Merah
Ada banyak teori tentang mengapa anggur merah dapat memicu sakit kepala. Pertama, peneliti menduga senyawa sulfit dalam anggur merah, merupakan komposisi fermentasi inhibitor atau alam sebagai pengawet, penyebab sakit kepala. Meskipun jauh lebih sulfit dalam anggur putih, namun sangat sedikit orang mengeluh sakit kepala setelah minum anggur putih.

Kedua, para peneliti menemukan bahwa sakit kepala setelah minum anggur merah dengan tanin yang memicu produksi serotonin, hormon yang berhubungan dengan gejala sakit kepala, hipotesis. Sayangnya, hal itu dibantah oleh penelitian lain.

Ketiga, zat yang disebut pelepasan histamin disebut sakit kepala terkuat karena anggur merah. Menurut peneliti, histamin memicu peradangan dan nyeri di kepala melempar. Kabar buruk, masih belum jelas apa sebenarnya alasan untuk mengeluh sakit kepala setelah minum anggur merah, tapi banyak dari mereka.

Koneksi Makanan
Senyawa kimia dalam makanan, seperti nitrat, nitrit, MSG, pewarna dan pemanis buatan dan aditif lain adalah hal terakhir yang menyebabkan sakit kepala. Selain itu, susu, coklat, diawetkan atau diasinkan ikan, sup kalengan, selai kacang, es krim, buah-buahan kering dan buah terlalu matang disebutkan juga dapat memicu sakit kepala.

Namun, para ahli menyarankan agar Anda merekam baik makanan yang dikonsumsi. Untuk menghindari bahwa beberapa makanan khusus untuk menghindari sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar